Thursday, March 3, 2011

Download Linux Jolicloud

Sharing Download Linux Jolicloud

Jolicloud Linux img


Jolicloud merupakan distro linux turunan dari ubuntu-base, pengembang Jolicloud telah merilis versi OS cloud mereka yang terbaru, yaitu versi 1.1 yang telah dirilis pada bulan November 2010 lalu. Jolicloud merupakan OS berbasis Linux yang pada awalnya diluncurkan untuk menyediakan OS bagi para pengguna netbook

Jolicloud 1.1 merupakan versi pembaruan dari Jolicloud 1.0, seperti yang dijelaskan pada blog mereka, jika Jolicloud 1.0 berfokus pada pengalaman antar muka serta HTML5 Launcher yang baru, yang bisa dinikmati di Jolicloud, maka Jolicloud 1.1 adalah tentang perbaikan sistem, performa serta pengalamanan penggunaan atas produk itu sendiri.


Jolicloud 1.1 juga tidak lagi tersedia ‘eksklusif’ hanya untuk netbook, tetapi bisa diinstal pada desktop atau laptop, bahkan tablet. Untuk versi 1.0, saya sendiri menginstal Jolicloud ini di desktop dan berjalan cukup baik. Versi 1.1 akan berfokus pada penyediaan fitur yang banyak diminta oleh para konsumen Jolicloud, antara lain ketersediaan Jolicloud yang bisa di instal di perangkat manapun, proses boot yang lebih baik, dukungan atas HD dan flash yang lebih baik, serta dukungan atas pemakaian baterai yang lebih baik, dimana pengembangan akan dilakukan agar penggunaan baterai tahan lebih lama ketika menggunakan Jolicloud 1.1.

Silakan Download Jolicloud Linux pada link berikut ini :

Joli Cloud 1.0 

 Jolicloud 1.1





Sharing Download Linux Jolicloud
 

2011 Copyright Makal Linux