Wednesday, March 2, 2011

Download Linux Dream Linux

Sharing Download Linux Dream Linux

dreamlinux img



Dreamlinux sistem operasi berbasis Debian yang berasal dari Brazil. Ia dapat boot dari Live CD, USB flash drive, atau dapat diinstal pada sebuah harddisk. GUI-nya memiliki kesamaan yang kuat dengan Mac OS X, dengan toolbar ber-animasi.

DreamLinux edisi Multimedia 2.2 dengan AIGLX menyediakan Beryl Window Manager-AIGLX secara default, yang dapat dimanfaatkan setelah instalasi awal. Salah satu fitur utamanya adalah kemampuannya untuk mengkonfigurasi AIGLX untuk kartu NVIDIA dan ATI secara otomatis.

Dreamlinux edisi Desktop 3.0 menampilkan perbaikan desain keseluruhan dibanding versi sebelumnya, dan saat ini adalah versi terbaru distro ini. Sekarang mendukung arsitektur independen total bernama Flexiboost. Fitur ini memungkinkan keberadaan dua (atau lebih) window manager yang berbeda (saat ini Gnome dan Xfce), untuk memiliki tampilan yang sama. Kedua lingkungan kerja berbagi semua aplikasi yang tersedia.

Di samping iso 700MB, juga tersedia yang modul multimedia 130MB, yang termasuk dukungan atas DVD. Hal ini terutama ditujukan untuk digunakan dioperasikan dari USB flash drive, dan bukannya dari Live CD.

Silakan Download Dream Linux pada link berikut ini :



Sharing Download Linux Dream Linux
 

2011 Copyright Makal Linux