Saturday, February 12, 2011

Download Modem Booster

Sharing Download Modem Booster

Modem Booster img

Apakah anda orang yang menggunakan modem sebagai koneksi ke internet. tentunya anda terlintas dalam pikiran anda bagaimana cara mempercepat kecepatan modem 300% lebih cepat dari sebelumnya.

Ada berbagai macam cara untuk meningkatkan koneksi internet diantaranya dengan memakai software berbagai macam jenis software yang banyak ditawarkan oleh beberapa penyedia jasa yang bertebaran diinternet yang kebanyakan dititik beratkan pada kinerja jaringan agar mendapatkan sinyal yang stabil sehingga tetap terhubung ke internet pada saat kita membutuhkan sehingga kita tidak mengalami DC (disconneck) terutama pada saat kita upload ataupun download software.Apalagi kalo kita tidak menggunakan TOOL untuk pendukung,sehingga harus mulai dari nol lagi untuk memperoleh freeware yang ingin kita dapatkan.apabila koneksi internet kita terganggu atau putus nyambung kaya lagu.Pada kesempatan ini eky mau berbagi dengan rekan tentang cara meningkatkan koneksi internet dengan cara memaksimalkan kinerja booster,tentunya dengan menggunakan software gratisan yaitu Modem Booster, di sini adalah sebuah software yang diklaim bisa meningkatkan kinerja modem, baik itu modem DSL (Digital Subscriber Line), ADSL (Asymetric Digital Subscriber Line), dan juga Dial-Up. Modem Booster sendiri adalah software yang dikembangkan oleh InKline Global.

Berikut akan saya informasikan tentang software Modem Booster ini untuk melengkapi tulisan ini tentang software yang dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan koneksi internet, seperti TCP Speed, TCP/IP Optimizer, FullSpeed, dan SpeedConnect Accelerator. Sebelum masuk ke software Modem Booster, perlu diperhatikan bahwa koneksi internet juga dipengaruhi oleh kondisi luar, yaitu jaringan operator yang kita gunakan, jadi jika memang jaringan yang ada lemah atau kurang bagus, tentunya dengan optimalisasi apapun, hasilnya tidak terlalu maksimal, karena yang kita lakukan adalah optimalisasi dari sisi dalam (hardware dan software yang kita gunakan).

Software ini memiliki tampilan yang relatif sederhana, karena tidak banyak menu atau panel yang akan kita temui. Di sini kita akan melihat 3 fungsi/menu utama, yaitu Auto Tune, Advanced Tweak, dan Options. Auto Tune, digunakan jika kita ingin melakukan seting otomatis berdasarkan standar yang dimiliki oleh software Modem Booster ini, Advanced Tweak berisi parameter yang bisa kita tentukan sendiri, Options sendiri berisi tentang seting dari software ini. 

Untuk percobaan kali ini, saya pilih Auto Tune, sesuai dengan standar software. Pilih Start untuk memulai proses optimalisasi modem.

Untuk download Modem Booster silakan gunakan link berikut ini :



Sharing Download Modem Booster


 

2011 Copyright Makal Linux