Monday, February 21, 2011

Download Linux ayuOS

Sharing Download Linux ayuOS

Linux ayuOS img


ayuOS adalah sistem operasi lengkap berbasis Linux, yang tersedia secara bebas dan mempunyai dukungan baik yang berasal dari komunitas. ayuOS sendiri dikembangkan oleh komunitas sukarelawan ayuOS dengan tujuan memberikan solusi bagi pengguna komputer khususnya di Indonesia dan di sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan masyarakat Indonesia. Kami pun mengundang Anda untuk turut serta berpartisipasi mengembangkan ayuOS.

Perihal kebebasan inilah yang membuat ayuOS berbeda dari perangkat lunak berpemilik (proprietary); bukan hanya peralatan yang Anda butuhkan tersedia secara bebas, tetapi Anda juga mempunyai hak untuk memodifikasi perangkat lunak Anda sampai perangkat lunak tersebut bekerja sesuai dengan yang Anda inginkan.

Berikut ini adalah komitmen publik tim ayuOS untuk para penggunanya:
  • ayuOS akan selalu bebas dari biaya, maka dari itu tidak akan ada biaya tambahan untuk “edisi enterprise”, kami akan membuat semua pekerjaan terbaik ayuOS tersedia untuk semua orang dengan istilah Bebas yang sama.
  • Komunitas ayuOS berkomitmen secara penuh terhadap prinsip-prinsip dari pengembangan perangkat lunak bebas; untuk ini kami mendorong masyarakat untuk menggunakan perangkat lunak bebas dan open source, lalu memperbaikinya dan kemudian menyebarkannya kembali.
ayuOS cocok digunakan baik untuk desktop maupun server. ayuOS saat ini mendukung berbagai arsitektur komputer seperti PC (Intel x86) dan PC 64-bit (AMD64)

ayuOS menyertakan lebih dari 16.000 buah perangkat lunak, dan untuk instalasi desktop dapat dilakukan dengan menggunakan satu DVD saja. ayuOS menyertakan semua aplikasi standar untuk desktop mulai dari pengolah kata, aplikasi lembar sebar (spreadsheet) hingga aplikasi untuk mengakses internet, perangkat lunak untuk server web, peralatan untuk bahasa pemrograman dan tentu saja beragam permainan.


Silakan download AyuOS Linux pada link berikut ini :




Sharing Download Linux AyuOS
 

2011 Copyright Makal Linux