Monday, February 14, 2011

Download Cara Menyulap Blog / Web Menjadi Mesin Uang

Sharing Download Cara Menyulap Blog / Web Menjadi Mesin Uang

 Cara Menyulap Blog / Web menjadi mesin uang img


Blog adalah website yang isinya disusun berdasarkan urutan kejadian atau urutan waktu penerbitan. Jadi mirip dengan diary tapi versi online. Dan memang awalnya blog ditujukan sebagai diary online yang menceritakan pengalaman - pengalaman pemiliknya. Sampai saat ini, masih banyak blogger yang memanfaatkan blog sebagai diary onlinenya.

Jadi bisnis online menggunakan blog adalah bisnis online dengan memanfaatkan diary?

Yup, tepat sekali! Begitu mudahnya membuat blog, sehingga kita bisa menggunakan sisa energy untuk berbisnis. Jika diary online biasa bercerita pengalaman, maka diary seorang pebisnis blog atau blogpreneur adalah bercerita soal produk dan bisnis. Tapi kadang perlu juga dibumbui dengan kisah-kisah pribadi agar kedekatan dengan calon pelanggan semakin kuat.

Ada banyak bisnis yang bisa dijalankan menggunakan blog. Dan sebagian besar adalah di bidang periklanan. Anda tahu, bidang ini adalah bidang paling kreatif di dunia. Bentuknya bisa macam-macam, mulai dari memasang link, memasang iklan pendek, memasang banner, sampai membuat cerita soal produk atau testimonial.

Berarti blog adalah website juga ya?

Iya, blog adalah website. Blog adalah singkatan dari Website Log. Atau Website Catatan.

Tapi kenapa orang mau bayar seorang blogger?

Jadi begini gampangnya. Misalnya ada 2 orang. Yang satu sales dan satu lagi teman anda. Keduanya menawarkan sabun dan anda sedang butuh sabun. 

Kira-kira sabun siapa yang ingin anda beli? Rata-rata menjawab “Sabun yang ditawarkan teman saya dong”.

Nah, blogger itu seperti kesatuan. Mereka saling berkomentar dan berkunjung ke blog masing-masing. Dengan demikian tercipta jalinan yang kuat antara sesama blogger. Bila ada sponsor yang ngasih bayaran ke seorang blogger agar menceritakan produknya, pasti teman-teman blogger itu akan membelinya. Tentu saja khusus bagi mereka yang sedang butuh.

Itu salah satu contoh saja. Sekali lagi harus diingat, dunia periklanan itu sangat kreatif. Dan hanya orang-orang yang kreatif sajalah yang mampu bertahan.




Sharing Download Cara Menyulap Blog / Web Menjadi Mesin Uang
 

2011 Copyright Makal Linux