Friday, January 21, 2011

Download AVG Antivirus Free Edition 2011

AVG Antivirus Free Edition 2011 img

 Sharing Download AVG Antivirus Free Edition 2011

 

Metode deteksi

Efisiensi AVG dalam mendeteksi file terinfeksi dan exploit didukung oleh beberapa lapis perlindungan. File diproses terlebih dahulu dan area yang dianggap tidak perlu untuk analisis virus dikecualikan untuk memungkinkan pemindaian yang lebih cepat.
  • Deteksi berbasis tanda tangan
    Teknik ini berupaya untuk mencocokkan file dengan tanda tangan virus yang telah dikenal - urutan byte yang diketahui sebagai karakteristik virus tertentu. Analisis terperinci kemudian dilakukan untuk mengenali infeksi sebenarnya.
  • Deteksi berbasis polimorfik
    Ini adalah metode umum untuk mendeteksi virus yang telah diketahui dan digunakan untuk menentukan varian baru virus yang dikenal. Deteksi polimorfik mencari pola yang umum pada virus tertentu. Pola ini biasanya tidak berubah dalam virus bila telah dimodifikasi, meskipun perilaku varian yang baru berbeda. Metode ini khususnya efektif dalam mendeteksi virus makro dan virus script.
  • Analisis berbasis heuristik
    Lapisan ketiga untuk mendeteksi virus adalah analisis heuristik, yang mengamati cara perilaku perangkat lunak untuk mengenali apakah ia jahat/berbahaya. Ini memungkinkannya mendeteksi virus yang tidak termasuk dalam basis data virus internal. Diterapkan dua metode utama:
    • Analisis heuristik statis mencari konstruksi data yang mencurigakan
    • Analisis heuristik dinamis menyalin kode dalam lingkungan komputer virtual yang dilindungi dalam AVG
  • Analisis berbasis perilaku
    Lapisan ke empat untuk mendeteksi virus adalah analisis perilaku. Teknologi yang telah didaftarkan hak patennya ini mengamati apa yang dilakukan perangkat lunak selama pemindaian. Menggunakan berbagai pengklasifikasi dan algoritma tingkat lanjut, teknologi ini menentukan perilaku file yang mengancam dan mencegah beroperasinya.

Teknologi Awan Pelindung (BARU)

Dalam AVG 2011, Teknologi Awan Pelindung menggunakan beberapa mesin pemindai dan deteksi perilaku secara bersamaan untuk mengenali ancaman yang baru muncul dan telah dikenal sebelumnya. Begitu Teknologi Awan Pelindung mengenali ancaman, solusinya segera dikembangkan dan klien AVG di seluruh dunia akan diperbarui dengan nyaris seketika.

Jaringan Perlindungan Komunitas AVG (Baru)

Jaringan Perlindungan Komunitas AVG berfungsi seperti pengamat lingkungan untuk dunia online, yang membantu orang dalam komunitas online untuk saling melindungi. Informasi tentang ancaman terbaru dan performa produk AVG dikumpulkan dari pelanggan yang memilih untuk berpartisipasi dalam program peningkatan produk. Informasi ini kemudian dianalisis dan dibagi dengan komunitas AVG untuk memastikan semua orang menerima perlindungan terbaik yang ada.

Perlindungan Jaringan Sosial AVG (Baru)

Perlindungan Jaringan Sosial AVG adalah teknologi baru di AVG 2011 yang telah didaftarkan hak patennya. Tautan yang dipertukarkan dalam Facebook dan MySpace secara otomatis diperiksa seketika sehingga pengguna, komputer dan jaringan yang terkait dengan jaringan sosial tetap aman.
Perlindungan Jaringan Sosial AVG diaktifkan secara otomatis saat AVG diinstal dan tidak memerlukan akun khusus atau pengaturan aplikasi.

AVG LinkScanner® (Disempurnakan)

AVG LinkScanner® adalah teknologi canggih yang telah didaftarkan hak patennya. Surf-Shield aktif memeriksa halaman web seketika. Ini menjamin perlindungan dari serangan berbasis web yang hanya ada pada situs web selama beberapa jam, sebelum berpindah ke situs lain.
LinkScanner® juga dilengkapi Search-Shield yang berkerja dengan mesin telusur populer (termasuk Google, Yahoo! dan Bing) dan situs sosial untuk menampilkan peringkat keamanan dalam hasil telusur. Peringkat memiliki kode warna dan dilabeli dengan ikon untuk menggambarkan situs mana yang aman dan mana yang berbahaya.

AVG Firewall (Disempurnakan)

AVG Firewall melindungi dari serangan jahat dengan memeriksa komunikasi di setiap port jaringan. Ia segera memblokir semua upaya akses tanpa otorisasi dan sekarang dilengkapi kemampuan pencegah penyusupan cerdas untuk menjaga jaringan rumah dan kantor – kabel maupun nirkabel - secara lebih aman. AVG Firewall juga melindungi dari serangan dari dalam maupun luar, di mana perangkat lunak jahat mengambil alih komputer Anda dan mencoba menimbulkan kerusakan pada orang lain.
Firewall berkonsultasi dengan basis data aplikasi terpercaya setiap kali ia mendeteksi upaya koneksi. Firewall akan memperbolehkan komunikasi dilakukan jika ia memutuskan bahwa aplikasi tersebut dapat dipercaya, sehingga mengurangi gangguan dari jendela pop-up. Dan sebaliknya, firewall secara otomatis memblokir semua komunikasi jika ia mendeteksi ancaman. Ini secara signifikan memperkecil kemungkinan kebocoran informasi sebelum ancaman dikarantina. Dengan AVG 2011, penasihat firewall akan merekomendasikan tindakan apa yang harus diambil jika basis data aplikasi AVG tidak sedang digunakan.
Manfaat utama menggunakan Firewall adalah sangat terintegrasinya dengan komponen lain dalam paket AVG, sehingga mereka dapat bekerja sama dan saling belajar untuk memberikan perlindungan terlengkap.

AVG Email Scanner

Pemindaian Email didukung langsung melalui plug-in aplikasi (mencakup Microsoft Outlook dan The Bat!) atau melalui pemindai email personal. Pemindai Email AVG dapat berfungsi di tingkat protokol POP 3 dan SMTP serta dapat melindungi komunikasi email di semua klien email lainnya.
  • Pemindai Email AVG memfilter lampiran menurut ekstensinya atau menurut kontennya.
  • Solusi di tingkat protokol POP 3/ SMTP tidak tergantung pada klien email yang digunakan
  • Melindungi beberapa akun email dan memeriksa beberapa server email juga dapat dilakukan.
  • Otentikasi SMTP didukung
  • Komunikasi (SSL) aman didukung

AVG Resident Shield

AVG Resident Shield selalu melindungi setiap kali sistem operasi sedang berjalan. Ia bekerja di latar belakang dan memindai saat file dijalankan, dibuka atau disimpan. Jika virus terdeteksi, perisai memblokir terbukanya atau berjalannya file yang terinfeksi. AVG Resident Shield juga menyimpan informasi tentang file yang telah diperiksa, sehingga menghilangkan perlunya pemeriksaan ulang jika tidak terjadi modifikasi.

AVG Online Shield™

AVG Online Shield bekerja dengan cara yang sama seperti Perisai Tetap tapi untuk lalu lintas jaringan. Lalu lintas jaringan dicegat dan data dilewatkan ke dalam beberapa mesin pemindai. AVG Online Shield juga memeriksa file yang dipertukarkan melalui sesi ngobrol Yahoo! Instant Messenger, ICQ dan MSN.

Pemindaian Cerdas AVG (Baru)

Pemindaian Cerdas memungkinkan pemindaian berjalan dalam mode prioritas tinggi saat Anda meninggalkan komputer dan beralih ke mode prioritas rendah saat Anda mulai menggunakan komputer (mis. bila mouse digerakkan atau tombol ditekan). Pemindaian AVG 2011 lebih cepat karena file yang terpercaya atau file yang telah dipindai tapi tidak berubah diabaikan.

Anti-Rootkit Cerdas AVG (Disempurnakan)

Teknologi Anti-Rootkit Cerdas AVG mendeteksi program jahat yang mencoba bersembunyi jauh di dalam sistem. Tampilan tingkat pengguna dari sistem file dan proses dianalisis dengan kernel sistem operasi dan semua ketidaksesuaian dilaporkan sebagai kemungkinan adanya rootkit.

Perbarui

Sangatlah penting untuk memastikan AVG & 2011 tetap diperbarui untuk menjamin perlindungan terhadap ancaman terbaru. AVG menawarkan beberapa cara untuk melakukan hal ini, termasuk proses pembaruan yang sepenuhnya otomatis.
Ketersediaan file pembaruan selalu terjamin meskipun saat ada banyak permintaan untuk mengunduh pembaruan yang dikirim ke server kami. Kami mendistribusikan file pembaruan menggunakan layanan jaringan server dunia yang andal. Fitur utama meliputi:
  • File pembaruan yang kecil (ukurannya secara umum hanya puluhan KB)
  • Persyaratan yang jarang untuk menghidupkan ulang komputer setelah pembaruan
  • Pembaruan rutin dirilis dua kali seminggu
  • Kemungkinan untuk menjadwalkan atau menjalankan pembaruan secara manual
  • Dukungan otentikasi server proxy
  • Email pembaruan AVG memungkinkan pengguna terdaftar untuk menerima informasi pembaruan terbaru
  • File pembaruan tersedia meskipun selama masa permintaan unduhan yang tinggi.


      Sharing Download AVG Antivirus Free Edition 2011


       

      2011 Copyright Makal Linux