Friday, January 21, 2011

Download Avast Antivirus 2011

Sharing Download Avast Antivirus


 Avast Antivirus img

Versi baru memperkuat keamanan sehari-hari pengguna komputer - bahkan sebelum komputer mereka sepenuhnya boot - dan dilengkapi dengan kemampuan ditingkatkan untuk mendeteksi ancaman zero-hari sebagai mereka muncul.

"Kami telah diperpanjang perlindungan rootkit kami dari komputer mainstream ke mesin 64-bit terbaru. Hal ini terutama kabar baik bagi 36 persen pengguna kami yang Vista dan Windows 7 , "kata Ondrej Vlcek, Chief Technical Officer Avast Software. "Dulu hanya bahwa mesin 32-bit yang rentan terhadap rootkit, tetapi setelah Alueron / TDL muncul tahun lalu, sekarang setiap orang rentan."

Rootkit seperti Alueron memanipulasi kernel dari kode sistem operasi untuk menyembunyikan diri mereka sendiri, memungkinkan data dan informasi keuangan yang akan lebih mudah dicuri tanpa pemilik komputer menyadari infeksi - dan juga membuat sulit bagi banyak program antivirus untuk mendeteksi dan benar-benar menghapusnya. avast itu! boot-time scan menggunakan akses disk langsung untuk memotong rusak driver sistem file Windows sebagai akan mencari malware.

"Avast! 5.1 membawa tiga perbaikan utama difokuskan pada rootkit: semua PC kini dapat melakukan scan boot-time, mesin untuk deteksi rootkit telah ditingkatkan, dan kemampuan modul pembersih untuk menghapus kekacauan pada sebuah mesin sudah terinfeksi lebih baik dari sebelumnya, " jelas Bapak Vlcek. "Itu baru awal. Sebagian besar hal-hal baru di 5.1 tersembunyi di bawah tenda. "

Perubahan Perilaku Shield telah meningkatkan kemampuan program untuk menemukan kode yang mencurigakan tanpa menyebabkan positif palsu. "Kuncinya adalah untuk mengidentifikasi malware potensial lebih cepat dan membantu pengguna lain," kata Mr Vlcek. Perilaku revisi Shield lebih sensitif daripada di 5.0, yang memungkinkan identifikasi yang lebih luas item dipertanyakan. Data mengenai item ini kemudian secara otomatis dikirim ke avast! Lab virus dan digunakan untuk meningkatkan deteksi keseluruhan dari ancaman baru yang muncul.

The 5.1 baru dapat didownload di avast.com.pengguna secara otomatis akan mendapatkan versi baru selama update dijadwalkan. Versi baru termasuk avast! Free Antivirus dan membayar-untuk avast! Pro, dan premi avast! Internet Security.





Sharing Download Avast Antivirus
 

2011 Copyright Makal Linux