Monday, January 17, 2011

Download ArchiCAD 14

ArchiCAD 14 img


Sharing Download ArchiCAD 14

ArchiCAD 14 terus memberikan peningkatan produktivitas bagi para arsitek di seluruh siklus penuh dari BIM dengan alur kerja fokus khusus pada menyelesaikan integrasi alur kerja arsitektur dengan dunia teknik.

arsitektur Besar membutuhkan kerjasama dari semua disiplin ilmu desain. Arsitek memiliki peran sentral dalam mengkoordinasikan semua aspek desain mereka dengan disiplin lain selama proses desain keseluruhan. ArchiCAD 14 berubah teknologi IFC menjadi solusi alur kerja penuh memungkinkan kolaborasi dengan insinyur terlepas dari disiplin atau nama dan versi dari aplikasi mereka lebih suka bekerja. Ini "terbuka" pendekatan kolaborasi interdisipliner sangat memperluas pilihan desainer 'untuk nyata Pengiriman Proyek Terpadu (IPD) menghasilkan proyek lebih cepat diserahkan dan kesalahan koordinasi secara signifikan lebih sedikit.

Open Design Kolaborasi ArchiCAD 14 memperkenalkan solusi alur kerja yang membantu menjembatani kebutuhan yang berbeda untuk model BIM antara arsitek dan berbagai disiplin ilmu teknik industri AEC. Model pemetaan, klasifikasi elemen, IFC referensi model pelacakan versi dan mendukung perubahan manajemen membantu koordinasi antara arsitek dan insinyur menjadi proses halus dan otomatis. ArchiCAD 14 juga bergerak maju dengan perkembangan untuk solusi server berbasis revolusioner BIM Kerjasama, lebih mengoptimalkan pengelolaan tim perancang yang bekerja pada proyek-proyek BIM bersama. Best-in-Class BIM Workflow.
Produktivitas perbaikan versi terbaru ini fokus ArchiCAD pada keinginan yang paling diminta pelanggan global dan lokal. rincian Pengayaan untuk unsur-unsur konstruksi pemodelan, lebih baik visualisasi 3D, 2D ditingkatkan penyusunan, penanganan peningkatan perpustakaan dan bagian perpustakaan, dan interaksi pengguna halus semua termasuk dalam daftar mengesankan perbaikan produktivitas. Hasilnya adalah desain lebih cepat dan lebih dipoles dan workflow dokumentasi dengan kemampuan komunikasi ditingkatkan baik dengan klien dan konsultan, membuat ArchiCAD 14 BIM solusi utama untuk arsitek di seluruh dunia.




Sharing Download ArchiCAD 14

source : http://www.graphisoft.com/products/archicad/

 

2011 Copyright Makal Linux