Tuesday, August 9, 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Nama TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia tentu sudah tidak asing lagi buat para pengemudi maupun pemilik kendaraan, karena merek Oli Sintetik Mobil-Motor ini memang terkenal dengan berbagai keunggulannya. Dan tentu saja, sebagai produsen otomotif kelas dunia, Oli TOP 1 juga bukan hanya terkenal dan digandrungi para pecinta otomotif di Indonesia saja tapi juga di banyak negara lain di dunia termasuk di negara asalnya, Amerika Serikat. Bicara Penghargaan, sudah banyak sekali award yang diberikan kepada TOP 1 ini dari seluruh dunia, bahkan dari Indonesia sendiri yang saya tahu ada sekitar 5 penghargaan yang diberikan kepada TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini, yaitu: SUPERBRANDS (2004 - 2010), TOP BRAND (2008 - 2010), INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010), INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010), dan ICLA (2005 - 2006).

Berdasarkan reputasi yang telah diraih Top 1, maka "TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia" ini layak direkomendasikan sebagai Oli mobil-motor terbaik untuk anda. Karena saya sendiri memang kebetulan menggunakan merek Oli TOP1 ini untu kendaraan saya, dan tak pernah bergonta-ganti merek, karena menurut saya jika kita bergonta-ganti merek oli, adalah kurang baik, alasannya, salah-satunya adalah untuk menghindari tertipu oleh produk-produk oli palsu yang memang banyak beredar di pasaran Indonesia, yah ini memang penilaian pribadi saya, karena saya dari dulu menggunakan Oli TOP 1, maka saya begitu mengenali produknya, sehingga ketika dulu saya pernah membeli oli merek TOP 1 di sebuah toko, begitu saya melihat kemasan dan baunya berbeda, maka saya langsung tahu bahwa itu adalah oli paslu.

Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang "TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia," misalnya tentang sejarah TOP 1, misi dan visi TOP 1, berita terkini seputar produk-produk TOP 1, maka anda bisa langsung mengunjungi situsnya di http://top1.co.id

"TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia" harganya juga biasa, maksudnya biasanya kan merek-merek kelas dunia yang berkualitas dan terkenal dijual dengan harga di atas rata-rata, tapi yang saya tahu Oli TOP 1 ini harganya tak jauh beda dengan merek-merek lain yang ada dipasaran, itulah yang saya suka, selain baunya yang harum seharum bunga di pekarangan rumah saya.
 

2011 Copyright Makal Linux