Saturday, August 6, 2011

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia - Dalam postingan ini saya akan memberikan satu informasi tentang “Mobil Keluarga Terbaik Indonesia”  produk keluaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang telah membuat posisi nya semakin kuat dengan peluncuran nya produsen terbaik di Indonesia yaitu “New DAIHATSU SIRION” dengan pasaran nasional.

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia
- Produk dari ADM yang baru ini telah menghadirkan sederet keunggulan terbaru, salah satu nya disain yang lebih dinamis dan lebih trendi, Dibandingkan dengan disain / model sebelumnya yang diluncurkan pada 2007 lalu, New Sirion kali ini telah hadir dengan penampilan yang lebih mewah, baik pada eksterior maupun interior.

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia
- New Sirion ini mengusung 3 Tema Yaitu,”Think Stylish” untuk eksterior dimana New Sirion ini menampilkan eksterior eksterior yang lebih stylish,lebih sporty dan modern, seperti penampilan lampu utama dan lampu belakang,dimana lampu utama pada new sirion kali ini dilengkapi projector headlamp anti-fogging dan foglamp sehingga tampak lebih mewah,elegan dan stylish. Cahaya yang dipancarkan pun lebih terang dibandingkan sirion yang lalu, dikarenakan lampu utama pada new sirion ini menggunakan multi-reflector. Sementara itu untuk penampilan lampu belakang, kini ditampilkan dengan desain baru yang lebih panjang dengan LED Combination, sehingga menjadikan new sirion ini lebih sporty dan mewah.

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia - Pada interior, diusung tema “Think Advanced” yang menampilkan fitur fitur unggulan yang terkesan canggih dan dilengkapi sejumlah fasilitas seperti, MP3 Player,USB,iPod & Bluetooth Function. New Sirion full Mode Change inipun memiliki panel instrumen dengan warna dua tone yang semakin membuat kesan mewah. Ditambah lagi ruang kabin yang lapang sehingga membuat penumpang nyaman. Posisi Gear shift di dashboard dan ditambah lagi dengan shift lock khusus untuk type otomatis.

Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia
- Penumpang pun semakin nyaman berada di dalam New Sirion ini, dikarenakan  New Sirion kali ini mengatur/melakukan set ulang komposisi bangku belakang, dimana bagasi kali ini semakin lus. Ditambah lagi kain pembungkus new sirion ini terbuat dari bahan yang berkualitas & tahan lama sehingga tampak lebih mewah. Pada bungkus khusus anak-anak ditingkatkan dengan fitur ISOFIX dimana fitur ini umumnya terdapat pada mobil Premium dan fitur ini juga berstandar internasional. Sedangkan tema terakhir yaitu think reliable menjelaskan bahwa new sirion ini bergaransi 50.000 KM/5th.

 Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia - Performa New Sirion ini pun tidak mau kalah saing dengan yang lain. Mesin yang bertenaga tinggi, 4-silinder 1298cc DOHC masih dipercaya untuk menemani New Sirion yang mampu menghasilkan tenaga mesin maksimum 92hp pada 6000rpm dan torsi 12,2 pada 4400rpm,sangat menakjubkan bukan ? semoga seluruh keluarga di Indonesia ini mengenal New Sirion dengan baik dan menjadikan New Sirion sebagai pilihan keluarga sehingga MOBIL TERBAIK DI INDONESIA.
 

2011 Copyright Makal Linux